Atasi Nyeri Punggung Saat Bekerja, Dengan Cara Ini

Atasi Nyeri Punggung Saat Bekerja, Dengan Cara IniBekerja, bekerja dan bekerja. Saking sibuknya bekerja untuk mengejar target, biasanya banyak hal yang terlewatkan dan kurang di perhatikan oleh sebagian orang. Mulai dari makan bahkan bergaul bersama sahabat-sahabat. Bahkan kesehatan Anda pun juga luput dari perhitungan.

Bagi Anda yang bekerja untuk duduk seharian, tentu Anda akan merasakan nyeri punggung atau nyeri pinggang. Untuk mengatasinya, langsung saja Anda simak berikut ini cara atasi nyeri punggung saat bekerja.

Mengalami nyeri punggung saat bekerja, biasanya disebabkan karena otot mengalami stres. Nah untuk mengatasinya, Anda perlu melakukan relaksasi. Misalnya mengganti posisi tubuh.

Setiap dua jam, Anda perlu melakukan relaksasi agar sendi-sendi tangan, kaki, dan punggung menjadi relaks. Atau Anda juga bisa berkeliling di sekitar kantor untuk ngobrol dengan rekan kerja. Selain membuat tubuh menjadi rileks, canda tawa juga dapat mengatasi stres Anda.

Perlu Anda ingat bahwa salah satu penyebab nyeri punggung adalah posisi duduk yang tidak berubah sehingga otot mengalami stres. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mulai sekarang lebih sering mengubah posisi duduk dan aktif bergerak.