Cara Mengatasi Varises dengan Es Batu

INFORMASI-KESEHATAN.NET – Adakah sebagian dari Anda yang belum tahu apa itu varises? Jika ia baca artikel apa itu varises yang telah kami berikan pada artikel sebelum-sebelumnya semoga saja Anda paham. Dalam artikel informasi kesehatan sebelumnya kami telah membahas seputar penyebab, pemicu, gejala, serta cara mengatasi varises itu sendiri. Lalu apa apa bedanya dengan artikel kita kali ini? Dalam artikel ini hanya membahas cara mengatasi varises dengan cara yang alami yaitu es batu.

cara-mengatasi-varises-dengan-es-batuSebetulnya cara mengatasi masalah varises ini telah banyak jika Anda mencoba search, Anda akan disajikan dengan beberapa cara yang telah diberikan oleh beberapa sumber penulis online. Masalah varises lebih rentang dialami oleh wanita dibandingkan dengan pria.

Lalu faktor apa sebetulnya yang mempengaruhi kondisi penyakit varises ini? Jawabannya karena umur, kehamilan, genetika, kebiasaan berdiri terlalu lama, obesitas, serta masalah kesehatan lainnya.

Seperti yang kami sebutkan jika varises ini lebih rentang terhadap wanita dibandingkan pria sehingga tidak sedikit wanita yang merasa kurang PD dengan tampilan varises dibagian tubuhnya apalagi jika letaknya di kulit terbuka seperti betis.

Untuk mengatasinya tidak sedikit yang pergi kedokter untuk berkonsultasi. Namun sebelum pernahkah Anda mencoba mengatasi masalah ini dengan menggunakan es batu? Jika belum, disini kami akan jelaskan caranya.

Jika Anda pernah melihat pemain bola atau tinju yang cedera maka mereka akan diberikan es batu untuk mengatasi bagian yang cidera karena bengkak. Es ternyata dapat juga digunakan sebagai cara menghilangkan penyakit varises secara alami.

Walaupun es batu harganya murah, namun jangan ragukan manfaat es batu ini. Es batu dapat digunakan untuk menyempitkan pembuluh darah. Jika ada pembengkakan atau ketidaknyamanan, Anda bisa menempelkan es batu di daerah yang terkena varises.

Selain es batu ada juga cara lainnya yaitu dengan obat anti pembengkakan, Kompresi stocking, dan latihan kardiovaskular. Anda menderita karena adanya varises di kaki Anda? Anda merasa tidak percaya diri dengan itu? Cobalah cara menghilangkan varises dengan menggunakan es batu yang kami disebutkan di atas. Ini akan membantu Anda untuk menjaga kondisi tetap terkontrol dan bugar.