Minuman Manis Dapat Menaikkan Berat Badan Anda

Minuman Manis Dapat Menaikkan Berat Badan Anda
Minuman Manis Dapat Menaikkan Berat Badan Anda

INFORMASI-KESEHATAN.NET – Anda sedang menjalani program diet atau menjaga berat badan tetap ideal? Maka perhatikan yang Anda minum. Pada umumnya orang gagal menurunkan berat badan karena tidak memperhatikan apa yang mereka konsumsi. Perlu Anda ketahui bahwa minuman juga dapat menyebabkan berat badan Anda menjadi naik.

Beberapa ilmuwan dari Inggris mengatakan bahwa mengkonsumsi minuman yang banyak mengandung pemanis pemicu berat badan menjadi naik. Dan bagi mereka yang tidak minum minuman manis mempunyai berat badan yang ideal dan mencegah obesitas.

Maka dari itu, pilihlah air putih dan jadikan kebiasaan Anda. Karena banyak minum minuman soft drink atau jus buah kemasan saat makan dapat menyimpan banyak kalori di tubuh. Memang gula tidak mengandung lemak, namun kandungan kalorinya sangat banyak sehingga membuat berat badan menjadi naik. Untuk itu, selalu perhatikan asupan gula pada minuman manis Anda selama bulan suci Ramadhan.

Berbuka puasa dengan minuman manis boleh-boleh saja, tapi batasi. Apapun yang dikonsumsi dalam jumlah berlebihan tidaklah baik. Dengan begitu, tubuh Anda akan tetap sehat, berat badan terjaga, dan puasa menjadi lancar.