Produk Kecantikan Merk Syahrini Palsu Di Jual Murah

SyahriniSyahrini kesal, produk-produk kecantikan ilegal yang memakai foto dan namanyanya itu beredar luas dan merugikan pemakainya. Menurutnya, produk ini dijual murah.

Karena itu, konsumen pun menjadi tergiur. Melihat harga murah sekitar 75 ribu, 150 ribu hingga 250 ribu dan janji bisa memiliki kulit semulus Syahrini, banyak yang berlomba-lomba membelinya.

Syahrini menegaskan, dirinya tak pernah memproduksi produk-produk kecantikan tersebut. Apalagi, yang dampaknya merugikan, sampai membuat kulit rusak seperti gosong dan gatal-gatal setelah memakainya.

“Mungkin karena ada wajah aku dipasang di produk itu dan harganya murah dikira aku yang memproduksi. Aku tidak pernah mengeluarkan cream apapun baik sabun, lotion segala macam untuk saat ini,” ujarnya di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis (14/6/2012) malam.

Syahrini memohon kepada Departemen Kesehatan atau BPOM untuk memeriksa produk kecantikan yang dipasarkan di situ-situs belanja online .

“Takutnya disalahgunakan oleh pihak-pihak tertentu, akhirnya banyak korban yang memakai cream ini menjadi negatif sekali,” ujar Syahrini dengan nada meminta.