Tips Berhasil Pangkas Berat Badan 53 Kg Karena Takut Kena Serangan Jantung

Tips Berhasil Pangkas Berat BadanKathi Bosilovatz adalah perempuan 45 tahun asal Illinois Amerika Serikat yang body-nya sangat berat. Bagaimana tidak, berat badannya lebih dari sekuintal yang mencapai 121,5 kg.

Tadinya Kathi selalu cuek dengan berat badannya yang maha berat. Tapi begitu melihat saudara laki-lakinya meninggal di usia muda akibat serangan jantung, Kathi pun langsung tersadar mulai peduli dengan kesehatannya.

Apa yang dialami oleh saudara kandungnya menjadi pukulan dan ia berjanji harus menurunkan berat badan berlebihnya.

Kathi takut bobotnya yang di atas normal itu akan membuatnya lebih rentan terkena serangan jantung. Kondisi ini memicunya untuk mulai hidup sehat dan menurunkan berat badannya.

Untuk mencapai tujuannya ini ia mulai dengan bergabung di pusat kebugaran dan mengawalinya dengan melakukan treadmill. Setelah itu ia pun meningkatkan latihannya dengan melakukan latihan lompat dan berjongkok selama 30 detik.

Rutinitas ini ia lakukan secara berulang selama 30 menit dan ia lebih menekankan pada beberapa otot di tubuhnya serta membuat hal-hal yang menarik sehingga tidak merasa bosan melakukannya.

Kegiatan latihan ini tidak hanya ia lakukan di pusat kebugaran saja, tapi juga berlanjut di rumah. Kathi mencari video di youtube untuk belajar beberapa gerakan latihan.

Ia pun rajin membaca buku, majalah serta berbagai hal yang bisa menginspirasinya untuk melakukan diet pola makan yang sehat untuk menunjang program penurunan berat badannya.

Semua hal yang dilakukannya ini tidaklah sia-sia, karena kini ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 53,1 kg. Kathi yang tinggal di Plainfield, Illinois itu memiliki berat badan 68,4 kg dan terlihat lebih ramping dan enak dipandang mata.